RSS Feed

Jangan Takut Untuk Belajar !

Posted on

Hallo guys..muncul lagi nih dengan membawa tulisan baru,bosen gak da tulisan baru di blog ini. nahh maka dari itu kali aku mau posting tulisan terbaru tentang pengalaman sendiri sihh.. yuk di baca semoga menarik yaa..

Belajar kata yang satu ini sangat akrab di telinga kita kan,apalagi di kalangan pelajar pasti kata” ini setiap hari akan muncul. Dulu waktu aku masih kecil tepat masih SD,aku paling susah yang namanya disuruh belajar sama ibu bapak, bahkan pernah sampek nangis dan ngambek Nahh lohh lucu juga kalau ingat waktu itu😀 . Kata banyak sebagian orang sihh BELAJAR itu bikin pinter tapi waktu aku masih kecil itu susah banget dehh kalau suruh belajar. Kalau inget waktu kecil itu ketawa sendiri rasanya suruh belajar aja susah😀 . Tapi seiring waktu aku sedikit demi sedikit mulai terbiasa dengan belajar dan itu berlanjut sampai aku lulus sekolah. Sewaktu-waktu memang ada rasa jenuh saat belajar itu yang aku rasakan saat sekolah,makanya kalau libur sekolah aku gak akan belajar. Nahh itu kan cerita tentang belajar saat aku masih kecil sekarang kita bahas Belajar dalam arti lebih luas.

Ternyata belajar itu bukan hanya mempelajari pelajaran yang ada di sekolah lohh.. aku aja baru tau arti belajar yang luas setelah aku lulus sekolah😀 belajar itu ternyata menyenangkan,,,Apa yang membuat menyenangkan ?? menurutku yang membuat menyenangkan adalah belajar itu membuat kita tau apa yang belum kita tau, membuat kita ngerti apa yg belum kita mengerti, membuat kita menjadi mahir apa yang belum kita mahiri, pokonya banyak hal-hal baru yang bisa kita rasakan saat Belajar. Dari kita gak bisa sampek bisa nahh itu memiliki kepuasan tersendiri. Saat belajar kita pasti menemukan kendala tapi itu bisa terbayar bila kita merasakan hasilnya. Belajar itu memang proses yang sangat menarik menurutku saat proses belajar ada rasa ingin tau,ingin bisa,dan ingin mahir setelah mengalami proses belajar pasti ada sesuatu yang kita dapat. Belajar itu gak harus mempelajari pelajaran formal namun belajar itu bisa mempelajari segala hal dari belajar Game, Belajar main bola,Belajar Masak,Bahkan Belajar mencintai juga bisa😀 dan masih banyak Belajar yang lainnya. Dalam Belajar kita dituntut untuk menyelesaikan target nah setelah target itu terpenuhi ada rasa kepuasan tersendiri. Coba mulai menyukai yang namanya Belajar..Gak bakal rugi kok..percaya dehh… Aku aja suka kok belajar apalagi belajar hal-hal yang belum aku mengerti. Mulai sekarang cobalah menyukai belajar karena manfaatnya itu loh sangat besar… Dari Belajar kita bisa jadi orang yang berguna untuk orang-orang disekitar kita lohh.. Tapi harus belajar dengan sunguh-sunguh loh yaa..gak boleh setengah-setengah. Intinya sih jangan takut untuk BELAJAR ya Guys.. !! Belajar itu menyenangkan kok..🙂 Mulai sekarang yuk kita jadi orang yang suka belajar…belajar apapun boleh asal yang membawa dampak positif yaa… Makin kita banyak belajar semakin luas wawasan kita🙂

Ingat ya guys Jangan takut Untuk Belajar🙂 Nah mulai sekarang belajar lah apa yang ingin kamu pelajari dan rasakan hasilnya pasti akan ada sensasi tersendiri🙂 . Belajar…Belajar…Belajar… selalu Belajar… !!

Cukup deh tulisanku kali ini semoga bermanfaat  dan bosen” yah mampir blogku. Ingat berikan yang terbaik untuk dunia. See you next time Guyssss🙂

Tinggalkan Balasan

