RSS Feed

Proses Menuju Dewasa itu Menyenangkan


                  Ini adalah pengalaman aku sendiri mulai dari kecil sampek saat ini. Waktu masih kecil belum banyak yang aku ketahui tentang dunia ini,masih belum ngerti mana sih yang baik ? mana sih yang buruk dan mana yang boleh dilakukan dan tidak namun seiring berjalannya waktu pengaruh dari lingkungan sangat membantu ku untuk tau apa harus aku mengerti dalam kehidupan sebenarnya. Saat kecil aku sering melihat tingkah laku dan tindakan yang di lakukan oleh orang sekitarku tapi aku malah sering mencibir kenapa dia harus lakukan itu? kenapa tidak melakukan hal yang lain?. Masih banyak yang aku tidak mengerti saat kecil namun saat aku beranjak remaja aku mulai merasakan dan mengalami situasi-situasi yang membuat aku sadar dan mengerti apa yang dirasakan orang itu? dan kenapa melakukan itu? sedikit demi sedikit aku mengerti. Banyak hal-hal yang waktu masih kecil aku tidak mengerti sekarang aku mulai mengerti.

the_lady___my_town             Saat remaja banyak sekali hal-hal rasakan dan alami,itu membuat aku semakin mengerti tentang semua yang ada di kehidupan. Saat remaja adalah saat yang penuh dengan kegembiraan dan warna-warni kehidupan yang menyenangkan sehingga aku berfikir aku tidak ingin dewasa karena menjadi dewasa itu pasti tidak sebagia saat remaja banyak hal yang harus difikirkan. Aku mulai merasa agak takut kalau umurku bertambah tua nanti pasti tidak seindah masa remaja ini. Seiring waktu aku sadar kalau masa remaja itu adalah proses menuju dewasa,dan belajar dewasa tidak seburuk yang aku kira. Belajar dewasa itu menyenangkan karena kita mencoba memahami kehidupan sekitar dan tindakan-tindakan yang harus kita lakukan saat mengalami suatu hal. Proses menuju dewasa itu bisa dibilang ya saat kita REMAJA,di masa ini kita mengetahui yang sebelumnya belum kita ketahui,mulai memahami sebagian tentang kehidupan dan semua itu adalah suatu proses yang sangat menarik bagiku karena di masa ini kita banyak mengetahui,memahami dan meniru. Aku gak tau apakah aku ini sudah bisa di bilang dewasa atau belum karena kedewasaan seseorang itu tidak bisa di ukur dari umur namun dari perilaku dan sikap. Saat ini aku masih terus belajar dan mencari tahu tentang kehidupan ini,karena itu sangat menyenangkan bagiku. Menurutku mempelajari hal-hal yang baru adalah suatu energi yang bisa membuat pengetahuan dan pemikiranku lebih luas. Aku hanya ingin menikmati Proses Menuju Dewasaku ini. Dan terus melakukan hal-hal yang baru🙂 PROSES MENUJU DEWASA ITU MENYENANGKAN KAWAN !!🙂

By : Nuel_Husnul

Tinggalkan Balasan

